Kamis, 02 Februari 2017

Harga Tiket Masuk Trans Studio Bandung

Harga Tiket Trans Studio Bandung – Bila kamu tengah bertandang ke Bandung, pasti kurang afdol bila tak berkunjung ke obyek wisata yang ada di kota yang mempunyai sebutan Paris Van Java itu. Ya, Bandung memanglah mempunyai sangat banyak denstinasi wisata yang layak dikunjungi, serta salah nya ialah Trans Studio Bandung. 

Mulai sejak di buka pada th. 2011 lantas, Trans Studio Bandung jadi satu diantara obyek wisata yang banyak dikujungi oleh beberapa wisatawan, baik dari wisatawan lokal, luar kota Bandung sampai warga asing dari sebagian negara tetangga tidak menginginkan ketinggal untuk berkunjung ke obyek wisata satu ini. Harga Tiket Masuk Trans Studio Bandung Teruma waktu berlibur tiba, pengunjung di pastikan begitu membludak serta penuh sesak. 

Bahkan juga, menurut info yang kami peroleh, obyek wisata yang terdapat di Jl. Jenderal Gatot Subroto no. 289, Bandung ini sudah dikunjungi oleh jutaan wisatawan tiap-tiap tahunnya. Hingga tidak salah bila Trans Studio Bandung jadi satu diantara obyek wisata paling baik yang ada di Indonesia hinggasaat ini. Trans Studio Bandung sendiri memanglah dinilai begitu pas sebagai obyek wisata untuk mengisiliburan berbarengan keluarga serta rekan lantaran tawarkan beragam jenis wahana hiburan yang begitu menarik serta mengasyikkan. 

Terdaftar, Trans Studio Bandung sudah di ketahui mempunyai wahana sejumlah 20 permainan menarik yang pasti dapat memuaskan kamu sepanjang berlibur sepanjang hari. Seperti Yamaha Racing Coaster, Trans City Theater, Marvel Super Heroes The Rides 4D, Giant Swing, Trans Car Racing, Indosat Vertigo Galaxy, Trans Broadcast Museum, Negeri Raksasa, Special Effects Action serta ada banyak wahana yang lain lagi. 

Bagaimana? tertarik untuk berwisata ke Trans Studio Bandung? bila iya, jadi info tentang harga tiket Trans Studio Bandung yang bakal kami berikan pada tabel berikut ini mesti kamu kenali terlebih dulu sebelumnya kamu berbarengan keluarga mengambil keputusan untuk berkunjung ke obyek wisata itu.
Harga Tiket Trans Studio Bandung :
Harga Tiket Trans Studio Bandung
Day
Price
Time
Senin – Minggu
Rp. 270.000,-
09.00 – 22.00 WIB
Senin – Jumat
Rp. 170.000,-
13.00 – 22.00 WIB
Sabtu – Minggu & Hari Libur
Rp. 270.000,-
Jam Operational Weekdays (Senin – Jumat) 10.00-21.00 WIB
Jam Operational Weekend (Sabtu – Minggu) 09.00-22.00 WIB
VIP Access
Rp. 250,000,-
09.00 – 22.00 WIB


Itulah ulasan singkat tentang Harga Tiket Masuk Trans Studio Bandung yang bisa kami berikan. Harga yang tertera mungkin bisa berubah kapan saja sesuai dengan kebijakan serta program yang diberikan. Semoga artikel ini bisa memberik manfaat buat anda. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar