Minggu, 19 Maret 2017

Daftar Harga Tiket Masuk Candi Gedong Songo Semarang

Harga Tiket Masuk Candi Gedong Songo – Apabila kamu tengah ada di kota Semarang jadi belum lengkap bila belum bertandang ke satu di antara obyek wisata yang ada disana, dari sekian banyak object wisata yang ada disemarang, ada satu tempat menarik yang bisa dikunjungi yaitu wisata Candi Gedong Songo. Tempat ini tentunya demikian menarik karena seperi yang kita kenali bila wisata candi itu biasanya ada di daerah Yogyakarta dan sekitarnya namun ini ada semarang yang tentu jadi kebanggaan sendiri untuk beberapa orang sekitaran.

Candi gedong songo sendiri ada di alamat Desa Candi, Bandungan, Ungaran, Banyukuning, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah yang dibangun pada masa ke sembilan masehi, penamaan candi ini sendiri datang dari kata jawa yaitu Gedong dan Songo yang artinya Rumah atau Bangunan dan Sembilan, apabila diambil kesimpulan semuanya berarti 9 bangunan. Candi ini demikian popular dikota semarang karena kecuali dapat saksikan candi dengan ornamennya yang demikian bagus, pengunjung bisa pula saksikan pemandangan alam sekitaran yang sekian eksotis.

Sejatinya candi gedong songo berdiri di ruangan dataran tinggi sampai suhu udara disana lumayan dingin sampai untuk pengunjung yang tubuhnya tidak kuat dengan udara yang dingin bisa mempersiapkan jaket atau baju yg tidak tidak tebal agar lebih terasa hangat saat ada disana. Selain itu pengunjung bisa pula berjalan-jalan di sekitaran sana sambil nikmati pemandangan sekitaran seperti pegunungan, rimba pinus dan kabut asap dengan menggunakan kuda yang dipersewakan. Object wisata ini cocok sebagai tempat rekreasi sekalian berikan wawasan bila ada bangunan bersejarah yang dibangun sejak mulai sebagian ratus th. lalu yang hingga sekarang ini masih tetap ada.

Nah setelah sedikit tahu gambaran tentang wisata candi gedong songo apakah kamu tertarik untuk berwisata kesana? apabila tertarik bisa selekasnya datang bersamaan keluarga, sahabat atau pasangan untuk saksikan keindahan candi dan pemandangan di sekitaran candi, namun terlebih dulu kesana baiknya apabila kamu perlu tahu harga Tiket masuk candi gedong songo semarang agar terlebih dulu kesana dapat mempersiapkan cost untuk masuk tempat itu. Terlebih dulu pengunjung dapat saksikan wisata candi gedong songo tentunya harus membayar biaya masuknya lebih dahulu, tentang Daftar Harga Tiket Masuk Candi Gedong Songo Terbaru dapat dilihat di bawah ini.

Daftar Harga Tiket Masuk Candi Gedong Songo Terbaru

Jenis Tiket
Hari
Harga Tiket
Wisatawan Domestik
(Senin s/d Jumat)
Rp.6.000
(weekend & libur nasional)
Rp.7.500
Wisatawan Mancanegara
Rp. 35.000

Tiket Wahana dan Fasilitas Candi Gedong Songo

Jenis Tiket
Harga
Wisata Desa
Rp. 25.000
Sampai pemandian air panas
Rp. 40.000
Sampai candi Gedong dua
Rp. 30.000
Paket candi Songo
Rp. 50.000


Tidak ada komentar:

Posting Komentar